oleh

PAC GP Ansor Pacet Cianjur Gelar Pelatihan Kader Dasar

HK CIANJUR – Ditengah cuaca dingin dan intensitas hujan yang cukup tinggi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur gelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) bertempat di Yayasan Al-Ikhlas Kaaffah Kampung Cinengah Girang Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet.

Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur Tedi Sopyan mengatakan bahwa gerakan pemuda Ansor merupakan miniatur NU dimasa mendatang yang akan memegang dan menggantikan estafet kepemimpinan di organisasi Nahdlatul Ulama.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah hadir dan ikut serta mensukseskan acara pelatihan kader dasar Ansor ini,” ungkapnya, Minggu (14/03/2021).

Dalam acara pembukaan, Ketua PAC Ansor Kecamatan Pacet Syamsul Falah menyampaikan rasa bersyukur karena tahapan acara berjalan dengan aman dan lancar sesuai apa yang diharapkan.

“Saya berharap setelah acara pelatihan kader dasar ini selesai, para peserta mampu menjadi kader Ansor 24 karat yang mampu memahami dan mengamalkan ajaran Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyyah,” ucapnya.

Menambahkan Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pacet Ajengan Dadang Farid mengungkapkan kebanggaannya pada para pemuda Ansor NU yang tidak kenal lelah mengadakan kaderisasi bagi para generasi muda di Kecamatan Pacet.

Pembukaan Pelatihan kader dasar ini dihadiri oleh MWC NU, Wakapolsek Kecamatan Pacet, MUI Pacet, Babinkamtibmas Desa Sukanagalih serta tamu undangan dari lembaga dan badan otonom NU lainnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed