oleh

Openturnamen Lomba Bulutangkis di Desa Kalisari Dibuka Kang Jimmy

 

KARAWANG, HK JABAR –

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Jamakhsyari atau akrab dipanggil Kang Jimmy membuka kegiatan lomba Open Turnament Bulutngkis Tunas Mandiri Cup yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Desa Kalisari, Kecamatan Telagasari, diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunasmandiri desa setempat , Senin (21/09/2020) malam.

Lomba diagendakan akan berlangsung selama 8 hari diikuti 32 Tim ganda dari dalam maupun luar desa, memperebutkan juara pertama sebesar 3 Juta juara ke 2 sebesar 2 juta dan ke 3 sebesar 1 Juta, ditambah dengan piala atau tropy.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Karawang menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan waktunya, Ia minta semua peserta bermain sportif dan tetap menjaga kekompakan.

“Dengan Ucapan Bismillahirohmanirrohim Bismilahitawakaltu a’lalloh, Open Turnament Tunas Mandiri Cup dengan resmi saya nyatakan dibuka,” ungkap Kang Jimmy.

Komarudin kepala Desa Kalisari mengucapkan banyak terimakasih kepada wakil bupati yang sudah meluangkan waktunya membuka acara turnamen tersebut.

“Suatu kehormatan bagi saya pribadi dan panitia, juga peserta yang mengikuti kejuaraan ini atas kehadiran Kang Jimmy untuk membuka lomba ini. Kehadiran kang Jimmy dapat memberikan dorongan semangat kepada kami sebagai penyelenggara Open Turnament Badminton Tunas Mandiri Cup bersama anak Karang Taruna,” ucapnya.

Tampak hadir di acara tersebut Kepala Desa Kalisari, LPM, masyarakat, dan para peserta lomba bulu tangkis . (Sule/Acam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed