oleh

Oknum Polisi diringkus Satnarkoba Polres Dompu di Kantor JNE Saat Ambil Paket

Dompu, (HK ) – Seorang oknum Polisi berpangkat Bripka bernisial SR alias Yan berhasil diringkus di Jl. Lintas Bima – Sumbawa tepatnya di Kantor JNE saat mengambil barang paketannya diduga Ganja, Sabtu (30/5/2020). Sekira pukul 11.00 Wita.

Aiptu Hujaifah selaku Paur Subbag Humas Polres Dompu mengatakan, penangkapan pelaku atas adanya informasi dari masyarakat bahwa ada pengiriman barang yang diduga narkotika melalui JNE, kemudian dilakukan pengecekan di kantor JNE Dompu ternyata informasi tersebut benar, selanjutnya Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU TAMRIN S.Sos melakukan under cover bersama anggota serta melakukan koordinasi dengan Kasat Narkoba Bima.

“Saat di lakukan pemantauan pada kantor JNE Palibelo pada 28 – 29 barang berupa paketan tersebut tidak di ambil pada jam kerja tapi barang tersebut akan di ambil pada malam hari sekitar Pukil 21.00 Wita pada (29/05/2020) terduga pelaku marah pada pihak JNE karen tidak melayani pengambilan barang di saat bukan jam kerja,” terang Hujaifah.

Hujaifah juga mengatakan, terduga pelaku datang ke Kantor JNE untuk megabil paketanya pada 30 /5/2020 sekitar pukul 11.00 Wita setelah barang dalam penguasaan pelaku barulah anggota opsnal Resnarkoba Bima dan Dompu menang pelaku.

“Setelah dilakukan intograsi pendalaman kasusnya teryata terduga pelaku adalah salah seorang anggota polisi yang bertugas di polres Bima dan barang paketanya dalam peguasanya tersebut setelah di cek diduga berisikan narkotika jenis ganja, atas perbuatanya pelaku beserta barang bukti di amankan di Mapolres Bima guna proses hukum lebih lanjut,”kata Aiptu Hujaifah. ( IBN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed