oleh

Oknum Karyawan Pom Bensin SPBU Anjun Plered Diduga Bermain Curang

 

PURWAKARTA, JAWA BARAT – Oknum karyawan pom bensin SPBU Anjun Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta diduga lakukan perbuatan merugikan konsumen saat mengisi BBM .

Menurut Deden Saripudin, mengaku korban oknum karyawan tersebut, menjelaskan, saat itu dirinya sedang membawa mobil truk colt disel untuk diisi solar di POM Anjun.

“Tepat kejadiannya malam, sekitar tanggal 3 Juli 2019 lalu. Waktu itu saya sedang mengisi solar dipom itu,” katanya, Senin (5/8/2019).

“Ngasih uang 200 ribu, ke
salah satu karyawan yang sedang tugas. Saat pengisian baru berjalan kok sudah dihentikan. Ukuran di mesin pom waktu itu tercatat sekitar 12,940 liter, atau senilai Rp 66,641 ribu, malah bilang sudah penuh,” ujarnya.

Kejadian itu diperhatikan oleh kenek mobil Dede, bahkan sempat divideokan menggunkan Handphone nya. Ketika ditegur, oknum tersebut bukan minta maap malah Marah-marah, bahkan sampai menantang berkelahi dengan memanggil rekan kerjanya.

“Sampai ribut adu mulut, akhirnya direlai oleh keeamanan pom. Kemudian pihak keamanan
mengecek struk yang ada di dalam alat mesin pengisi solar, dan diarah kan untuk di isi kembali,” katanya.

Sementara salah satu Pengelola POM Anjun, Harsono, saat dikonfir masi melaui Handphone, hanya menjawab saya suda konfirmasi Satpam dan katanya sudah digenapkan sesuai permintaan dan masalah sudah beres.

“Jadi tidak ada yang di curangi,” singkatnya. (Asep/Asyah/HK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed