Oknum Guru, Bilang Wartawan Bodong, dan Rampas HP Wartawan

oleh

Foto. Utami Purbasari.

PURWAKARTA, (HK) – Utami Purbasari oknum guru di Purwakarta, akui telah merampas HP milik wartawan hariankriminal.com, dan mengatakan wartawan bodong, pada saat itu sedang konfirmasi terkait rehab ruang kelas sumber anggaran dana alokasi khusus (DAK) Rp 82 juta dikerjakan secara swakelola oleh pihak sekolah yang diduga terhenti pembangunannya.

Peristiwa ini terjadi pada, Kamis 07 Nopember 2019, saat itu kepala SDN 1 Parakanlima Budi Mulyasari sedang tidak ada disekolah, pantas saja Utami berlaku arogan ternyata dia adalah anak dari kepala sekolah tersebut, juga mengaku Bapaknya seorang wartawan majalah diwilayah Surabaya.

Berita Terkait :  SMPN 1 Plered Gelar Persiapan Pekan Olahraga dan Seni

“Ia saya ambil HP nya, karena dia tidak sopan, saya sudah bilang tidak mau direkam,” terang Utami Purbasari, saat dikonfirmasi ulang, Jumat (8/11) disekolah.

Akibat perbuatan yang tidak terpuji itu, Utami Purbasari terancam dipolisikan. Pasalnya, yang bersangkutan dianggap telah melakukan perbuatan melecehkan, atau tidak menyenangkan (KUHP), dan menghalang-halangi tugas wartawan, dengan merampas HP yang hendak mengambil Poto bangunan (Undang-undang Pers Nomor 40 tahun 1999).

Berita Terkait :  SMKN 1 Purwakarta Butuh Perbaikan

(Asep)

Baca Berita Terbaru
BEKASI, (HK) - Dalam mengoptimalkan perencanaan pengadaan barang dan jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi,
KOTANOPAN (HK) - Program pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan terus menerus harus ditingkatkan dan dioptimalkan,