oleh

Ocan Menang, Kalahkan Kasdam Pada Pilkades Gempol 2021

Keterangan gambar : Ocan bersama istri.

Ocan Menang, Kalahkan Kasdam Pada Pilkades Gempol 2021

KARAWANG, Dua calon kepala desa bersaing ketat memperebutkan tahta Kepala Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Minggu (20/12/2020).

Hasilnya, calon kepala desa dengan nomor 2 Eman Sulaeman alias Ocan unggul dalam Pilkades serentak tahun 2021 ini mengalahkan rivalnya Kasdam nomor urut 1.

“Alhamdulillah bisa meraih kemenangan walaupun tipis. Yang penting menang. Saya menghimbau para tim sukses dan pendukung, apapun yang terjadi dengan perbedaan pilihan selama masa Pilkades mari kita lupakan. Mari menyongsong masa depan. Hormati pesta demokrasi Pilkades yang sehat dan bermartabat ini,” ujar H.Bagong selaku tim sukses Ocan.

Bagong menilai jika selama ini ada perpedaan dukungan atau beda pilihan, adalah hal wajar dalam berdemokrasi, terpenting bisa menyatu kembali. Hal ini demi kemajuan Desa Gempol.

“Mari kita tingkatkan lagi, Gempol menjadi lebih baik. Kita bekerja bersama dalam segala sektor pembangunan dan pemberdayaan. Satu tekad membawa Gempol semakin maju,” tandasnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed