oleh

Nur Helan Wakafkan Tanah Untuk Mesjid Di lingkungan lll Pidoli Dolok

Madina, (HK) – Warga lingkungan lll, Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, (Madina) Provinsi Sumatra Utara, (Provsu) sebentar lagi akan memiliki Mesjid sendiri, Rabu (21/4/2021).

Hal ini tidak terlepas dari peran ibu Nur Helan dengan keluarganya yang mewakafkan sebidang tanah se luas kurang lebih 1.500 meter untuk mesjid.

Panitia Pembangunan Masjid An Nur, Gufron Lubis mengatakan, dilingkungan lll ini memang belum memiliki masjid, sementara kelurahan Pidoli Dolok cukup luas dan mesjidnya hanya ada satu dan itu di lingkungan ll yang jaraknya sekitar 800 meter dari wilayah ini.

“Kami sangat bersyukur, karena Ibu Nur Helan dengan ikhlas mewakafkan sebidang tanahnya untuk pembangunan masjid.

Saat ini panitia dan warga masih dalam proses pengumpulan donasi, jika ini sudah terbangun nanti diharapkan berfungsi sebagai tempat pembinaan mental dan spiritual, khususnya generasi muda dalam mensyiarkan Islam.

Bangunan masjid ini direncanakan tiga lantai, dengan taksasi biaya Rp 2,5 miliar, pihak panitia membuka kesempatan kepada siapa pun untuk memberikan bantuan, baik doa, moril, maupun materiil terkait dengan pembangunan masjid yang sangat diharapkan warga.

“Kami berharap, dukungan dana swadaya warga kampung serta donasi dari dermawan agar pembangunan mesjid yang diberi nama An Nur ini segera bisa terbangun,”ucap Panitia.

Bagi saudara saudara yang berminat membantu silahkan hubungi panitia kenaziran mesjid An Nur, No Wa 082274298617 – 082363698930
Atau dapat di transfer langsung melalui Bank Sumut Syariah dengan Nomor Rek 62102300004592.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed