oleh

No Urut 3 Paslon Jimmy – Yusni Optimis Menangkan Pilkada

 

KARAWANG | HK JABAR –

Hasil pengundian nomor urut dari KPU Karawang pada Kamis 24 September 2020 di Hotel Akhsaya Teluk Jambe Timur Karawang Jawa Barat, di sambut baik oleh semua tim sukses baik dari pendukung dan relawan Jimmy – Yusni.

Semua tim sukses menyambut baik nomor urut 3 yang didapat Jimmy-Yusni karena hal itu sudah sesuai dengan harapan bersama.

Usai mendapatkan nomor urut, semua relawan dan simpatisan, menjemput Jimmy – Yusni di jalan Cilewo sampai rumah kediaman di Pulosari Kecamatan Telagasari.

Ketua Umum Laskar NKRI Suparno SH, ( Uwa) dalam penyampaiannya sangat yakin dengan nomor urut 3 Jimmy-Yusni pada Pilkada nanti bisa memenang mutlak.

“Kami yakin dengan nomor urut 3, Kang Jimmy bisa menang di Pilkada Karawang 9 Desember 2020 dan Unggul lebih dari 50 persen,” ucap Suparno, Kamis (24/09/2020).

Hal yang sama di jelaskan H. Ajang Sopandi SH, Ketua Partai Gerinda DPC Kabupaten Karawang saat menjawab pertanyaan mengenai nomor urut 3 Jimmy-Yusni.

“Kami yakin menang telak di Pilkada Karawang 2020, dengan ijin Allah atas keinginan pasangan Jimmy – Yusni mendapat nomor 3 terkabulkan itu saja suatu kebanggaan bersama,” ucap Ajang.

Selanjutnya Ajang menerangkan mengapa Jimmy-Yunsi layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang yaitu karena mempunyai program yang cocok dan menarik.

“Ada 16 program yang sudah terinci dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) dari 4 triliyun lebih,” ujarnya.

“Diantaranya Usaha Kecil Menengah, perekrutan tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran, pertanian dan lainnya yang sangat tepat dengan misi itu untuk Karawang ada perubahan yang lebih baik,” pungkas Ajang. (Sule/Acam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed