Niat Mengabdi Carli Suherli Nyalon Kades Lemahduhur

oleh

 

KARAWANG, (HK) – Didasari niat mengabdi Carli Suherli pada Rabu pagi 23 Oktober 2019 resmi mendaftar menjadi Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.

Ketika dikonfirmasi, Carli mengatakan, tujuan dirinya maju pada perhelatan Pilkades Lemahduhur antara lain adalah ingin memberikan perbaikan kearah yang lebih maju.

“Jika terpilih nanti saya ingin ada perubahan, bagi kesejahteraan dan kemajuan desa, karena niat saya mencalonkan diri semata pengabdian untuk menjadikan Desa Lemahduhur lebih baik,” ungkapnya, Jumat (01/11).

Carli menjelaskan, untuk mewujudkan hal itu dengan Visi, bersama membangun Desa Lemahduhur yang berazaskan jujur, adil, sejahtera berbudaya dan berakhlak mulia. Dan Misi nya : 1. Mewujudkan pemeritahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. 2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam semua aspek kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa. 3. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh komponen aparatur desa. 4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai. 5. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa. 6. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal. 7. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan. 8. Menyediakan perangkat kematian bagi masyarakat tidak mampu. 9. Pengadaan mobil angkutan pelayanan masyarakat atau ambulan di setiap kewakilan/dusun.

“Itulah Visi dan Misi saya untuk membangun Desa Lemahduhur. Jika terpilih program itu yang akan saya laksanakan,” pungkasnya.

(One)

Baca Berita Terbaru
Madina, (HK) - Selain ditabalkan marga Nasution dan diberi gelar Naduma Junjung Garaha, Ny Koesni
Labuhanbatu, (HK) - Ibu Rumah Tangga (IRT) Nur Azizah S alias Ance (35), warga jalan