oleh

Ngeri Oknum Guru SDN Sumberjaya I Diduga Pelaku Pelecehan Terhadap 19 Siswa

 

KARAWANG | HK JABAR – Puluhan ibu-ibu warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang datangi kantor desa setempat bertepatan dengan rapat minggon.

Kedatangan mereka antara lain hendak melaporkan peristiwa yang menimpa anak laki-lakinya, dimana diduga telah dilecehkan secara seksual oleh salah satu oknum guru SDN Sumberjaya I sebut Oo tempat anaknya sekolah, Rabu (07/10/2020).

Mereka para orang tua dan siswa yang mengaku korban pelecehan seksual, diterima dan dikumpulkan diaula kantor desa, selanjutnya ditanya langsung oleh Sekdes Sumbersari modusnya seperti apa. Rata-rata anak- anak menjawab oknum guru Oo menciumi dan memegangi alat kemaluannya.

“Diciumi dan dipegangi alat kemaluannya oleh oknum Guru Oo,” kata Sekdes Kasim Mulyana.

Selanjutnya, ucap Sekdes pihak desa langsung mendata nama-nama korban. Sekitar 19 anak tercatat, selanjutnya akan dilaporkan kepada Kades.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga ada , turut menyaksikan,” ucap Sekdes.

Ditempat yang sama Kades Sumbersari, Sopandi, membenarkan bahwa ada beberapa warga yang melapor kedesa terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru Oo. Mereka menuntut agar Oo diusir dari Desa Sumbersari.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Pak Camat, Kapolsek juga Koramil,” singkat Kades.

Terpisah kepala SDN Sumberjaya I, Caya.S.Pd ketika dikonfirmasi disekolah membenarkan, peristiwa tersebut. Malah dirinya pun telah mengumpulkan siswa-siswa yang menjadi korban, dan dari keterangan yang disampaikan oknum guru Oo menciumi dan memegangi alat kelamin siswa.

“Hari Senin kemarin siswa saya kumpulkan, mereka bilang diciumi dan dipegangi alat kelaminnya. Nama gurunya Ading Supriatna biasa dipanggil Oo. Guru honor, tapi sudah dapat PMMS. Dan sudah saya pecat gurunya,” singkat Kasek. (Aep/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed