Nasdem Bagikan Masker, Pengendara Antusias, Ketua DPD Nasdem Madina: Pekerjaan Kecil Tapi Bermanfaat Untuk Masyarakat

oleh -155 views

Madina,(HK)- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membagi-bagikan masker kepada sejumlah masyarakat dan pengendara lalu lintas. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Nasdem Madina, HM Daud Lubis dan Sekretaris Nasdem Baharuddin SE, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sutan Iskandar Dinata serta sejumlah kader Nasdem dan anggota DPRD Madina dari Nasdem Sainal Abidin langsung mendapat tanggapan yang positif dari sejumlah masyarakat dan pengendara lalu lintas di Panyabungan. 


Sebab, seperti diketahui, kondisi saat ini khususnya di Kabupaten Madina sedang terjadi kelangkaan masker semenjak Virus Corona atau Covid-19 masuk ke negara Indonesia.

Rahmad (35) warga Panyabungan II, yang kebutulan saat kegiatan itu melintas kepada wartawan mengatakan apresiasi terhadap kegiatan dari Partai Nasdem yang membagikan masker secara gratis.

“Ya, memang sulit dapat masker saat ini, di apotek pun ditanya habis kata si penjual. Makanya, pas tadi lihat ada yang ramai-ramai, bagi-bagiin masker, saya pun mendekat dan minta maskernya, takut keburu habis,” kata Rahmad, sembari mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem.

Sementara, Ketua DPD Nasdem Madina, HM Daud Lubis mengatakan kegiatan mereka ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Copid-19 atau Corona kepada masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Madina.

Selain itu, juga kata Daud, mengingat kelangkaan masker yang terjadi di Kabupaten Madina makanya, mereka langsung berbuat dengan terjun langsung ke masyarakat.

“Walaupun pekerjaan ini kecil, tapi ini bermanfaat besar bagi masyarakat. Karena katanya masker sangat langka sampai saat ini. Makanya, karena langka kita terjun ke masyarakat untuk berbuat,” kata Daud.

Daud menyampaikan, masker yang mereka bagikan di kegiatan ini ada sebanyak kurang lebih sekitar 2000 sampai 2500 pcs. Ia juga berpesan, supaya masyarakat memakai masker untuk antisipasi Virus Corona.

“Usaha kita untuk mengantisipasinya Virus ini dengan salah satunya memakai masker. Kita juga imbau masyarakat ikut mematuhi solusi dari pemerintah. Dari Ketua Umum Pusat Partai Nasdem Surya Paloh juga sudah banyak berbuat untuk menangani hal ini,” tutur Daud. (Harahap)