oleh

Musim Corona, Karoke Mahkota Purwakarta Tetap Buka Seperti Biasa

Poto. Salah satu ruangan karoke Mahkota.

PURWAKARTA | HK JABAR

Disaat pemerintah Kabupaten Purwakarta gencar – gencarnya memerangi penyebaran virus Covid-19 dengan menekankan protokol kesehatan 3 M yakni selalu mencuci tangan, tetap menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Lain halnya dengan tempat karoke Mahkota, tetap beroperasi dimalam hari diduga tanpa menggunakan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan oleh salah satu warga sekitar inisial AD selaku sumber kepada media ini,” Tetap buka dimalam hari. Untuk mengelabuhi petugas, lampu ditempat parkir dipadamkan, jadi kesannya seperti tidak ada aktivitas,” ungkapnya, Jumat (06/11/2020) malam.

Dia berharap pemeritah maupun Satgas Covid-19 Purwakarta, turun kelokasi sekaligus mengecek apakah karoke Mahkota dalam menjalankan aktivitasnya menggunakan protokol kesehatan atau tidak.

“Masa sekolah aja dilarang pembelajaran tatap muka, tidak ada alasan lain segitu tegasnya. Kok tempat karoke mau dibiarin beroperasi seperti biasa, ketika tidak ada Corona,” kata sumber.

Saat hendak dikonfirmasi, pemilik karoke Mahkota tidak bisa ditemui. Yang ada hanya karyawan atau pengelola karoke bernama Bunda, dan Ia enggan menjawab pertanyaan media seputar protokol kesehatan, dan ijin operasi dimusim Corona.

(Asep Coklat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed