oleh

Musim Corona, Camat Cipeundeuy Diduga Pinta Uang Kepada Pengusaha hiburan Anak anak

Musim Corona, Camat Cipeundeuy Diduga Pinta Uang Kepada Pengusaha hiburan Anak anak

Bandung Barat – Tanjung, sala satu pengusaha hiburan Anak-anak sebelumnya menerima laporan dari sodara Tantan bahwa pihak karangtaruna Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat telah mengundangnya untuk mengadakan acara hiburan pemainnan anak anak.

“Seperti kuda kudaan, kereta mini, dan jenis mainan lainnya,” ungkap, Minggu,(18/04/2021) pada awak media.

Dikatakan Tanjung, setelah itu dirinya berkoordinasi untuk segara menurunkan barang barang kelokasi dihalaman kecamatan, dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kemudian muncul seseorang, bilangnya karangtaruna inisial MYG yang katanya suruhan camat, untuk ijin meminta sejumlah uang Rp 5 juta. Karena ada lima macam permainan anak anak untuk satu jenisnya bernilai 1 juta,” kata Tanjung.

Kemudian kata Tanjung, untuk karangtaruna sendiri Rp 2 juta, diluar yang diminta camat.

“Jadi kami mengeluarkan uang sebanyak Rp 7 juta. Untuk camat 5 juta, dan karangtaruna 2 juta. Kami pun percaya, pihak karangtaruna memperlihatkan pesan WA yang diduga permintaan dari Pak Camat,” ujar Tanjung.

Setelah dibayar, bukannya berjalan, malah dihentikan.

“Sampai sekarang sudah 8 hari, orang kami terlantar di Cipeundeuy, karena mau pulang gak ada uang buat narik alat, sedang kerugian udah mencapai sekitar Rp 20 juta, sedangkan barang harus dijaga dan harus pada makan,” pungkasnya.

Sementara Camat Cipeundeuy Heri Kamaludin, saat dikonfirmasi lewat handphonenya tidak mengakui mengenai per masalah uang tersebut.

(Asep/Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed