oleh

Murid SD Rajapolah I Ciasem Meninggal Tertimpa Tihang Pagar

SUBANG // HK JABAR – Seorang anak murid Sekolah Dasar Negeri Rajapolah I bermaksud melompati pagar namun jatuh tertimpa tihang sebesar balok es hingga kepalanya terluka parah dan meninggal dunia diperjalanan saat menuju Klinik Anugrah Sehat Rabu 25/11/20.

Parhan Pebian berusia 9 tahun yang lahir 1 Pebruari 2011 di Dusun Margatani Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jawa barat yang masih tercatat sebagai murid di SDN Rajapolah I saat kejadian bersama 2 orang temannya bermain melompati tembok pagar sekolah namun naas dia terjatuh dan tangannya tanpa sengaja menyentuh Tihang pagar yang diketahui sudah rusak akibat tersenggol mobil beberapa waktu yang lalu.

IKLAN ADS

Menurut keterangan seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya berinisial “E” melihat secara langsung kejadian tersebut kepada hariankrimal.com mengatakan saat kejadian dia berteriak minta tolong dan akhirnya masyarakat segera mengevakuasi dengan membawanya ke klinik terdekat akan tetapi nyawanya tidak tertolong.

Kepala sekolah SDN Rajapolah I Nano Suparno,S.Pd ketika dikonfirmasi memaparkan bahwa saat kejadian dirinya tidak ada di TKP mengetahui adanya kejadian itu karena ada memberitahu dan saat ini masih libur tidak ada kegiatan belajar mengajar,pungkasnya.

Sementara menurut pengakuan kakek korban “Ujang” bahwa satu hari sebelumnya Selasa tanggal 24 November 2020 cucunya bercerita nanti besok mau sekolah dan hari ini Parhan pergi ke Sekolah dengan membawa buku dan tas sebagaimana layaknya anak-anak yang pergi ke Sekolah tapi apa yang terjadi adalah musibah,ungkapnya sedih.

Jenazah Almarhum Parhan Pebian telah dimakamkan di pemakaman umum di Dusun Warung nangka Desa Ciasembaru hari itu juga.(Wahyudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed