oleh

Moris, Orang Tua (Alm) Riska, Korban Dugaan Penipuan Oknum Sponsor Bj Minta Keadilan

Keterangan Poto : Moris bersama istri.

Moris, Orang Tua (Alm) Riska, Korban Dugaan Penipuan Oknum Sponsor Bj Minta Keadilan

Karawang – Adalah Moris Supriatna, salah seorang warga kampung kubang RT 05/04 Desa Pasawahan , Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat melalui kuasanya Agung Laksana, meminta pihak polisi agar secepatnya melakukan tindakan terkait Laporan (LP) yang dia lakukan sejak 28 Maret 2021 lalu.

Moris, seorang karyawan swasta orang tua dari (Alm) Riska yang menjadi korban dugaan pemalsuan identitas pribadi yang dilakukan oleh oknum sponsor TKW Rasim Bj warga Desa Kertamulya RT 001/001, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, modus nya mengganti nama Riska menjadi Maetul Syadiah binti Julkipli saat pergi ke Negara Bahren, hingga kini belum ada pemanggilan dari pihak kepolisian.

Kepada awak media, Agung mengungkapkan, dirinya meminta agar pihak polisi secepatnya memanggil Bj, dan menetapkan atas kesalahannya sebagai tersangka, apalagi sampai bisa di tahan oleh pihak kepolisian.

“Bj belum dipanggil. Keinginan saya pihak Polres Karawang Unit PPA secepatnya proses persoalan ini,” ungkap Agung, Jumat (16/4/2021).

Padahal, kata Agung, sudah jelas pemberangkatan TKW Riska yang prosesnya di lakukan oleh Rasim Bj tidak sesuai dengan peraturan, karena menggunakan identitas orang lain.

“Saya menduga telah terjadi ‘permainan, yang kita duga Rasim Bj telah melakukan penipuan kepada Moris selaku orang tua Riska. Moris harus bertanggungjawab,” kata Agung.

Saat ditanya, Kanit PPA Polres Karawang, Aiptu Asep Dani mengatakan, untuk proses persoalan Rasim Bj akan dilakukan Minggu depan .

“Paling Minggu depan , prosesnya dimulai ,” kata Asep Dani melalui sambungan teleponnya. (bolenk/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed