oleh

Mobil Truck Bermuatan Pupuk MPK Terjun Kedalam Sungai Batang Natal

PANYABUNGAN, MADINA – Telah terjadi laka lantas tunggal sebuah Mobil Truck terjatuh kedalam sungai Batang Natal, tepatnya di Jalan Umum Panyabungan – Natal, Desa Jambur baru, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatra utara, Saptu ( 10/11/2018), Sekira Pukul 15.30 Wib.

Adapun Mobil Truck Taronton yang terjatuh kedalam Sungai Batang Natal, yakni Mobil Truck seppuluh roda dengan Nomor Polisi BK. 9037. XZ yang dikemudikan Choir (42) Warga Tebing Tinggi, Sumatra Utara.

IKLAN (X)

Kasat Lantas Polres Madina Akp. Herliandri, S.H mengatakan kepada Media, Mobil Truck Tronton yang jatuh kedalam sungai Batang Natal dengan bermuatan Pupuk MPK sebanyak 35 Ton, yang datang dari arah Panyabungan menuju Desa Baru “PTP IV Sumbar.

“Truk yang bermuatan Pupuk MPK datang dari arah Panyabungan menuju Desa BaruPTP IV Sumbar, setiba di Tkp, Mobil Trukc tersebut tiba – tiba terperosok atau tergerincir ke pinggir jalan daerah sungai tersrbut, sehingga membuat Mobil Truck tersebut oleng dan langsung jatuh ke sungai,”Kata Kasat Lantas Polres Madina, Akp. Herliandri, S.H.

Dalam insiden tersebut, Herliandri juga mengatakan, kalau Sopir Mobil Truck tersebut tidak mengalami luka, dan Mobil tersebut tidak ada membawa penumpang, melainkan didalam Mobil tersebut hanya sopirnya sendiri.

“Mobil yang terguling ke Sungai Batang Natal tudak ada membawa penumpang, dan dia juga tidak ada kernetnya, didalam mobil hanya ada sopirnya saja,” Terang Kasat Lantas.

Akibat laka tunggal tersebut, kerugian 150 Jt, dan tidak ada korban jiwa, sampai berita ini di tayangkan Mobil Truck tersebut masih didalam Sungai Batang Natal.

(Reski Aritonang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed