oleh

Mobil Angkot Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Madina Hingga Tewas

 

Madina, (HK) – Telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Blade Nopol B 6003 GXB dengan mobil angkot Nopol BB 1872 RA di Jalan umum KM 22-23 Jurusan Panyabungan Sidempuan, tepatnya di Dusun Bonan Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Selasa (17/9/2019) sekira pukul 12.30 Wib.

Pada peristiwa laka lantas tersebut satu orang meninggal dunia atas nama Lahuddin Nasution (63), warga desa Huraba II, Kec. Siabu dan Sahlan Rambe (58) mengalami luka di bagian kepala, luka di bagian kening, dan tidak sadarkan diri. Kini sudah di rawat di RSUD Panyabungan.

Sedangkan penumpang yang dibawa Mobil Angkot tersebut Juita Aini Lubis (27) tidak mengalami luka, Muhammad Wafikrida (8 Bulan) luka robek di bagian belakang kepala, Nida Wati (52) sesak di bagian dada.

Kasat Lantas Polres Madina Akp. Herliandri, SH saat di hubungi media ini mengatakan, laka lantas terjadi di KM 22-23 jurusan Panyabungan – Sidempuan antara Sepedamotor dengan Mobil angkutan umum.

“Dalam peristiwa laka lantas tersebut satu orang meninggal dunia di TKP atas nama Lahuddin Nasution (63), dan satu orang tidak sadarkan diri atas nama Sahlan Rambe (58) istri dari Lahuddin,”Ungkap Kasat Lantas.

Kasat juga mengatakan, dalam peristiwa tersebut bermula saat mobil angkot melaju dari arah Panyabungan menuju arah Sidempuan, sesampainya di Tkp tiba tiba mobil angkot tersebut menghilakkan sepedamotor yang keluar dari gang.

“Setelah menghilakkan sepedamotor yang keluar dari gang, tiba tiba mobil angkot yang dikemudikan Rudi Faisal Hasibuan (22) hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor milik Lahuddin Nasution (63),”Terang Herliandri.

(aritonang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed