oleh

Miliki Shabu, Dua Pria Ini Nginap Dipolsek Pulau Raja

ASAHAN, SUMUT – AD alias Dinata (18), warga Dusun III Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning Asahan, harus meringkuk disel tahanan Polsek Pulau Raja bersama dengan seorang rekannya yakni RH alias Rizal (17),warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan.

Kedua pria tersebut diamankan oleh unit Reskrim Polsek Pulau Raja karena kedapatan memiliki diduga narkotika jenis shabu, pada Rabu (7/8/2019).

“Iya benar, Keduanya kita amankan saat mereka berada di SPBU Desa Ledong Barat,” Ujar Kapolsek Pulau Raja AKP.AR Manurung ketika dikonfirmasi oleh media ini melalui Kanit Reskrim Iptu P.Simamora.

Menurut Iptu P.Simamora penangkapan kedua pria tersebut berawal dari informasi yang diterima pihak Polsek Pulau Raja yang mengatakan kedua pria tersebut sering membawa diduga narkotika jenis shabu dari arah Aek Kanopan menuju Pulau Raja.

“Awalnya kita menerima informasi tentang kebiasaan mereka yang sering membawa barang haram tersebut dari arah Aek Kanopan yang kemudian setelah kita tindak lanjuti mereka terbukti memiliki diduga narkotika,” Lanjut Kanit menjelaskan.

Pantauan media ini, selain mengamankan kedua pria tersebut, polisi juga menyita satu bungkus plastik klip diduga narkotika jenis shabu, satu unit hand phone merk samsung dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio. (KH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed