oleh

Meski Hujan Deras, Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi tetap Semangat Bagi Sembako Bantuan Propinsi

PAKPAK BHARAT (HK) – Meski cuaca pada hari Minggu (17/5/2020) di Kab.Pakpak Bharat diguyur hujan deras, tetapi tidak menyurutkan semangat Para Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/DR untuk berpartisipasi di dalam pembagian sembako Bantuan Propinsi Sumut terhadap warga Terdampak Pandemi Covid-19 Kabupaten Pakpak Bharat.

 

IKLAN (X)

Dibawah Pimpinan Danramil 07/Salak, Kapten CZi M.Tambunan pembagian sembako hari pertama (Minggu 17/5/2020) tetap terlaksana dan terjangkau keseluruh warga yang berhak menerima.

 

Danramil 07/Salak, Kapten CZi M.Tambunan menyampaikan, Bahwa demi pendampingan dan memastikan semua tersalurkan kepada warga yang Berhak menerima, Dandim 0206/Dairi memperbantukan (BP) Personil Makodim agar Seluruh Desa di Pakpak Bharat dapat Babinsa 1 Personil tiap Desa.

 

Hal ini dilakukan Dandim demi memastikan tersalurkannya bantuan kepada Masyarakat sampai ke pelosok Pelosok di Kabupaten Pakpak Bharat.

 

karena seperti kita ketahui bahwa kondisi Geografis Kab.Pakpak Bharat adalah berbukit dan masih ada satu kecamatan yang sangat susah dijangkau apalagi seperti Kondisi sekarang hujan deras seharian, akan tetapi itu tidak alasan bagi seorang Prajurit untuk melaksanakan tugas mulia ini, demi Rakyat NKRI yang kita cintai.

 

Danramil 07/Salak terjun langsung bersama Forkopimda P.Bharat didalam memantau dan monitoring pembagian sembako Bantuan Propinsi Sumut tersebut.

 

Pj Bupati Pakpak Bharat DR Asren Nasution MA yang juga turun kelapangan untuk membagikan Sembako tersebut, berharap agar beban warga dapat diringankan dan agar sembako ini betul betul di manfaatkan dengan Baik.

 

Pada pembagian sembako tersebut bagi warga yang menerima tetap memperhatikan Protokoler penanganan Covid-19, tidak berkerumun/berebutan, menggunakan masker.

 

“Yang jelas Pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin agar sembako tersebut sampai kerumah warga yang berhak menerima,” pungkasnya.

Sumber : Rel

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed