oleh

Meriahkan HUT RI ke-75, DPC Pemuda Lira Siabu Gelar Turnamen Game Online

Madina (HK). Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, DPC Pemuda LIRA Kecamatan Siabu mengelar turnamen Game Online yang bertempat di Aula Kantor Camat Siabu, Senin (17/08/2020).

Ketua Panitia, Madid Mubarok mengatakan kegiatan turnamen Game Online yang di Sponsori Telkomsel tersebut diikuti 96 orang peserta dan diselenggarakan selama dua hari yakni, Senin 17 Agustus 2020 dan Minggu 23 Agustus 2020, untuk memberikan kesempatan bagi para pemuda dalam menyalurkan hobi serta bakat mereka sekaligus ajang silaturahmi dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-75 ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Peserta turnamen merupakan para pemuda dan pelajar se-Kecamatan Siabu yang ingin menyalurkan hobi dan bakatnya secara positif ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”, ucap Mubarok.

Pertandingan dimulai hari ini, menggunakan sistem gugur dan selanjutnya final akan dilaksanakan pada Minggu 23 Agustus 2020”, sambungnya.

Sementara, Ketua DPC Pemuda Lira Kecamatan Siabu, Muhammad Solihin didampingi Sekretaris, Ahmad Rifai dan Bendahara, Rifaldi Alamsyah menyatakan bahwa kegiatan Open turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 sekaligus salah satu ajang silaturahmi antar pemuda se-Kecamatan Siabu.

“Saya sangat apresiasi dengan adanya kegiatan Turnament Game Online ini, tentunya bisa terus bersinergi dengan seluruh para pemuda dan pelajar, selain berkompetisi secara sehat juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi”, kata Solihin.

Dan, terimakasih kami ucapkan kepada Telkomsel serta Pemerintahan Kecamatan Siabu yang telah mensufort pemuda untuk berkreatifitas”, ucapnya.

Solihin juga berharap kedepan, kegiatan seperti ini dapat diteruskan dengan pertandingan yang lain. “Junjung tinggi sportivitas bersama, demi membangun bangsa yang lebih baik untuk generasi yang akan datang”, pungkasnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed