oleh

Menteri Perhubungan RI Datang, Masyarakat Berpoto Dekat Heli, Istri Bupati Madina Takmau Ketinggalan

Hariankriminal.com – Kedatangan Mentri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi Ke pertapakan Bandara Abdul Haris Nasution di Kecamata Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Sabtu, (16/3/2019).

Kedatangan Mentri Perhubungan ke Mandailing Natal guna untuk meninjau langsung pembangunan Bandara Abdul Haris Nasution di Kecamatan Bukit Malintang, Kab. Madina.

Poto Istri Bupati Madina bersama Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal, berpoto di pintu Helikopter saat berhenti di Pertapakan Bandara Abdul Haris Nasution Bukit Malintang

Menteri datang ke Madina dengan menaiki Helikopter milik TNI Angkatan Udara  dari sibolga dan langsung mendarat di pertapakan Bandara Abdul Haris Nasution.

Pantauan di lokasi, masyarakat berbondong bondong mendekati Helikopter yang  mendarat di pertapakan Bandara Abdul Haris Nasution tersebut sambil mengabadikan potonya lewat Hemponenya.

Salahsatu masyarakat yang datang ke lokasi tersebut mengatakan, kalo ia datang ke lokasi tersebut bukan mau melihat Menterinya, melainkan ia datang mau selfi di dekat Helikopter tersebut.

“Saya kesini bukan mau lihat Menteri nya, saya mau berpoto – poto saja,”Kata Masyarakat yang datang ke lokasi Bandara.

Pikoh, S.pd.I (27) warga panyabungan yang datang ke lokasi heran melihat istri orang nomor satu di Madina, karna melihat tingkahnya yang berpoto poto di dalam Helikopter.

“Aku heran melihat istri seorang bupati seperti tidak ada malunya, seharusnya seorang istri bupati itu duduk manis saja di panggung ingga usah ikut ikutan berpoto poto dekat heli, atau dalam heli,”Kritik nya.

(R)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed