oleh

Mengundurkan Diri Dari DPRD Madina, Ir H. Zubeir Lubis Digantikan Ahmad Taufik Siregar 

Keterangan foto : Ir.H.Zubeir Lubis (Lubis)

Madina (HK) – Ingin fokus untuk mengurus usaha dan keluarga, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mandailing Natal (Madina) dari Partai PKB, Ir.H.Zubeir Lubis mengundurkan diri menjadi Anggota DPRD Madina.

Hal itu dijelaskan Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar didampingi Sekretaris, Edy Anwar kepada wartawan usai menggelar rapat pleno terkait rekomendasi balon Bupati Madina 2020-2024 untuk mengikuti fit dan proper test ke DPP PKB Pusat, Kamis (13/2) sore.

“memang benar, bahwa yang bersangkutan telah menyampaikan surat permohonan pengunduruan dirinya kepada DPC PKB Madina. Dan surat tersebut di tandatangani pada tanggal 11 Februari 2020 kemaren”.ungkapnya

Ir. H. Zubeir Ingin Fokus Urus Usaha Dan Keluarga

Faslah juga menjelaskan, penguduran diri Ir.H.Zubeir Lubis ini tidak karena ada masalah dengan Partai, tetapi karena beliau murni ingin fokus untuk mengurus usaha dan keluarganya. Dan beliau tetap menjadi anggota Partai PKB.

Lalu lanjutnya, untuk yang mengantikan Ir. H. Zubeir Lubis di DPRD Madina nantinya akan diberikan kepada suara terbanyak ke dua dari Partai PKB di dapilnya yakni Ahmad Taufik Siregar.

Keterangan foto : Ketua DPC PKB Madina bersama pengurus saat menyerahkan surat rekomendasi dari PKB kepada Ahmad Taufik Siregar. (Lubis)

“untuk menindak lanjuti surat pengunduran diri Ir.H.Zubeir Lubis ini, DPC PKB sudah melakukan rapat pleno dengan hasilnya menerbitkan surat keputusan tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) anggora DPRD Madina sisa masa jabatan periode 2019- 2024″.sebutnya

Masih Faslah, surat rekomendasi sudah dikeluarkan oleh DPC PKB Madina untuk mendapat persetujuan dari DPW PKB Sumut dan seterusnya ke DPP PKB pusat.

” saat ini kita menunggu proses sesuai dengan aturan yang ada, yang jelas Partai juga akan mengirimkan surat ke DPRD Madina terkait hasil Pleno ini”.tandasnya (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed