oleh

MEMERIAHKAN HUT TNI KE-75 KAPOLDA GOES BERSAMA FORKOMPIMDA NTB

Mataram (HK). Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-75, Polda NTB bersama Forkopimda mengikuti kegiatan Gowes bersama dengan jarak sejauh 75 Km dan Bakti Sosial, Jum’at (18/09/2020). Para peserta Gowes dilepas oleh Kapolda NTB sendiri.

Acara tersebut diikuti oleh Gubernur Provinsi NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, para PJU Polda NTB serta perwakilan personel dari TNI-Polri. Start dari Hotel Lombok Astoria Mataram dan finish di Kuta mandalika Lombok Tengah.

Kapolda NTB bersama rombongan berangkat dari titik start sekitar pukul 06.30 Wita di tengah perjalanan, Kapolda NTB beserta rombongan menyempatkan diri mampir di RSUP NTB dalam rangka memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Para medis dan Tenaga Medis atas dedikasinya yang telah berjuang mengatasi Pandemi Covid-19 di Provinsi NTB.

Danrem 162/WB memimpin penghormatan yang ditujukan kepada para medis dan seluruh tenaga medis sebagai tanda terimakasih, dilanjut dengan memberikan serangkai bunga kepada tenaga medis yang hadir dalam acara tersebut.
Seusai kegiatan di RSU tersebut Kapolda beserta rombongan Gowes melanjutkan perjalanan ke KEK Mandalika Lombok. (IBN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed