oleh

MEMBANGUN KEAKRABAN SATGAS TMMD-110 MAKAN BERSAMA DENGAN ORANG TUA ASUH

GUNUNG SITOLI (HK) – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0213/Nias menjadi salah satu wahana membina keakraban antara Prajurit TNI dan Masyrakat, hal ini terlihat di rumah masyarakat yang sekaligus sebagai orang tua asuh selama kegiatan TMMD berlangsung dengan penuh kebersamaan, kekeluargaan saat makan bersama, Kamis (04/03/2021).

Komandan SSK TMMD ke-110 Letda Inf Faduhuzi Zega mengatakan makan bersama masyarakat dilakukan, guna menjalin dan membangun rasa keakraban dan kebersamaan antara personel Satgas TMMD dan Masyrakat, keakraban dan kebersamaan tersebut terjalin tidak hanya disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur, akan tetapi juga terlihat saat berinteraksi dengan warga.

Satgas TMMD Ketika Makan Bersama Orang Tua Asuh di Lokasi TMMD ke 110 Tahun 2021

 

Sementara salah satu orang tua asuh F. Zaluhu, Saya bersama warga masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawu Bouso merasa senang dan bangga karena TNI menjadi bagian dari keluarga kami serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama dengan anggota Satgas TMMD.

Karena hal seperti ini jarang terjadi saya sungguh senang dan bangga rumah saya dijadikan untuk tempat istirahat dan makan, ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan, “ungkapnya.”.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed