oleh

Media Warta Poldasu Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media.

Labuhanbatu (HK) – Dalam meningkatkan kinerja ditengah pandemi Covid-19, Kabiro Warta Poldasu melaksanakan silaturahmi bersama Pimpinan Umum, yang dilaksanakan di Rumah Makan OLO EE , Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu pagi sekira pukul 10.00 WIB (20/09/2020).

Ketua Panitia H Jamil Syah Hasibuan, SH kepada media menjelaskan, dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan motivasi dan innovasi untuk memajukan Warta Poldasu diwilayah Labuhanbatu, ucapnya.

Jamil Syah atau akrab disapa Buyung menambahkan, semoga dengan kegiatan ini terjalin silaturrahmi dalam meningkatkan sinergitas dan prioritas para awak media kepada seluruh elemen di segala bidang, tegasnya.

Ahmad Affandi Ritonga selaku Kepala Biro Warta Poldasu mengungkapkan bahwa Silaturahmi ini adalah wujud komitmen menuju peningkatan kinerja insan pers yang menjunjung kode etik jurnalistik, terangnya.

Bendahara Warta Poldasu, Nurcahaya Dalimunthe menerangkan dengan terlaksananya Acara Silaturahmi ini mudah-mudahan dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

“mudah-mudahan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah sesama insan pers menuju peningkatan kinerja,” ajak Nurcahaya.

Salah seorang awak media Warta Poldasu, Rayen Saputra Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Polres Labuhanbatu yang diwakili Kasubbag Humas, AKP Murniati Rambe SH yang turut hadir mendukung terlaksananya acara ini.

Acara Diakhiri dengan pemberian tali asih secara dimbolis kepada Ahsan Kamil.

Hadir dalam acara Silaturrahmi tersebut, Pimpinan Umum, Johan beserta Wapemred, Antonius Sitanggang, Kepala Biro Paluta, Ahmad Jais Dalimunthe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan seluruh awak media Warta Poldasu Labuhanbatu (DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed