oleh

MCK Desa Sedari Dibangun Melalui Program TMMD ke-110 Kodim Karawang

HK KARAWANG – Mandi Cuci Kakus (MCK) merupakan sarana air bersih untuk warga Dusun Neglasari, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang yang saat ini sedang dilakukan pembangunannya melalui program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang.

Pembangunan MCK ini merupakan salah satu sasaran fisik dari program unggulan TNI AD tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI.

Seperti diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 ini dapat terlaksana berkat adanya kerjasama antara Pemerintah dan TNI AD yang dalam hal ini Pemkab Karawang dengan Kodim 0604/Karawang.

Dalam keterangannya, Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Suryadi menjelaskan, pengerjaan MCK ini kami lakukan secara gotong royong,”antara TNI dan masyarakat,” ucapnya saat dihubungi faktarealita.com via what’s app, Minggu (14/03/21).

“Kami optimis jika dikerjakan dengan gotong royong seperti ini terus akan cepat selesai, sehingga masyarakat Dusun Neglasari tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan sumber air bersih,” papar Pjs Danramil.(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed