oleh

Masyarakat Ungkapkan Kebahagiaan Atas Perbaikan Jalan Oleh PT. AUS

 

KARAWANG | HK JABAR – Warga masyarakat Gempol, Kecamatan Banyusari dan sekitar menyatakan senang atas perbaikan jalan Cikalongsari – Cilamaya menggunakan aspal hotmix.

Perbaikan tambal sulam saat ini tepat berada didepan Puskesmas Gempol, dikerjakan oleh PT. AUS yang beralamat di Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang selaku pelaksana proyek.

“Setelah menunggu sekian lama, akhirnya jalan Gempol rampung juga diaspal hotmix,” kata Irvan selaku warga dilokasi , Rabu (30/09/2020) siang.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada PT. AUS selaku pelaksana proyek.

Menurut dia, jalan utama yang menghubungkan Cilamaya – Cikampek, Cilamaya – Wadas kini sudah bisa dilalui dengan mulus, “sehingga warga dapat leluasa beraktivitas tanpa harus terhambat oleh kondisi jalan yang tidak bagus,” ucapnya.

Sebelumnya, imbuh dia, masyarakat terpaksa harus hati-hati ketika melintas, dan memakan waktu lama dalam melakukan berbagai aktivitas karena kondisi jalan masih Rusak.

“Setelah diaspal kini transportasi masyarakat semakin mudah dan nyaman ,” pungkasnya.

Sementara itu, H.Ade Hidayat Direktur PT. AUS menijau langaung pekerjaan agar hasilnya maksimal tidak mengecewakan masyarakat.

“Jalan ini sudah rampung dibangun dengan aspal hotmix dan sudah bisa dinikmati masyarakat selaku pengguna jalan,” ujarnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed