oleh

Mantap, Pada HUT Rampak ke-3 Tahun Wakil Karya Santuni Anak Yatim

 

KARAWANG | HK JABAR -Membiasakan diri membantu sesama terutama kepada fakir miskin, anak-anak yatim dan kaum dhuafa lainnya adalah perbuatan mulia dan sangat di cintai Allah SWT.

Hal itu dilakukan salah satu pemborong Normalisasi Karawang, sebut wakil Karya pada acara HUT Rampak ke-3 Tahun bertempat di kedai kalong Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Senin (28/09/2020).

Atas dasar itulah pemborong yang dermawan ini, memberikan bantuan santunan kepada anak yatim pada kegiatan HUT Rampak.

Sulaeman ketua panitia HUT Rampak ke-3 Tahun menjelaskan, bahwa kegiatan santunan tersebut memang sudah menjadi agenda pada HUT tahun ini. Tujuannya tiada lain untuk berbagi, khususnya kepada anak yatim agar bisa turut berbahagia.

“Semoga acara ini dapat memberikan makna dan manfaat bagi semua, dan semoga pula giat ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya, dan apa yang telah dilaksanakan menjadi amal kebaikan kita semua,” ungkap Sule dilokasi kegiatan.

Adapun pada HUT kali ini ada salah satu pemborong Normalisasi yang turut membantu memberikan anggaran untuk pembagian anak yatim.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Karya yang telah memberikan bantuannya, semoga amal ibadahnya Allah balas dengan berlipat ganda,” pungkas Sule. (Boleng/Acam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed