Mahasiswa Fakultas Hukum Mandiri 05 Gelar Penyuluhan Hukum Di Luar Kampus.

oleh
IMG 20190122 WA0005

Laporan wartawan : Ismael Siregar.

Tapsel, Sumut – Dalam rangka Meningkatkan Ilmu Pengetahuan tentang Hukum, dan sekaligus mengabdikan diri ditengah tengah masyarakat, Mahasiswa Fakultas Hukum Mandiri 05 Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) mengadakan Kegiatan Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi UU No 35 Tahun 2009 tentang bahaya Narkoba yang diadakan diluar kampus.

Penyuluhan itu dilaksanakan di Desa Pasar Laru, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal, minggu, 20/01, yang dimulai sekira pukul 14:00 Wib, dan mengambil thema ” Bahaya Narkoba Bagi Generasi Milenial ” yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta Naposo Nauli Bulung dan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Pasar Laru Hendri Halomoan Lubis yang juga merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Mandiri 05 UMTS, menyambut baik tentang kegiatan itu dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan.

Berita Terkait :  Silaturahmi Ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru, Walikota Medan Minta Di Doakan

” kami atas nama masyarakat mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan dan terima kasih atas kunjungannya, semoga kegiatan penyuluhan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga rekan mahasiswa ” ucapnya.

Amatan media ini, dalam kegiatan Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi UU No 35 Tahun 2009, saat itu, turut hadir Dekan Fakultas Hukum UMTS Zulkarnaen Hasibuan.SH.MH, Wakil Dekan Fakultas Hukum UMTS Sutan Siregar.SH.MH serta Ketua Prodi Fakultas Hukum UMTS Pranjono.SH.MH, Marwan Busro Daulay.SH.MH, Abdul Azis Mildan Lubis.SH.MH, dan Tris Widodo.SH.MH.

Berita Terkait :  Silaturahmi Ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru, Walikota Medan Minta Di Doakan

Dihadapan seluruh mahasiswa yang hadir, Tris Widodo.SH.MH menilai kegiatan yang dibuat mahasiswa fakultas hukum mandiri 05 itu merupakan kegiatan positif dalam proses belajar mengajar di Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, ia juga menyatakan selalu siap mendukung kegiatan positif yang akan dibuat oleh mahasiswa UMTS dihari hari berikutnya seperti yang dilaksanakan saat itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum Sutan Siregar.SH.MH, menurutnya, mahasiswa harus aktif dalam mengikuti kegiatan diluar kampus karena mahasiswa akan lebih banyak mendapatkan ilmu.

Baca Berita Terbaru
PANYABUNGAN (HK) - Masyarakat petani di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal sekarang ini memasuki musim
Keterangan foto : Rombongan buyer (pengusaha,red)  Jepang yang bergerak di bidang perdagangan, industri, jasa dan investasi, Mr.