oleh

Luthfi Bamala Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA | HK JABAR

Pengukuhan Pengurus Dan Peresmian Kantor DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta hari ini diresmikan,terdapat beberapa nama didalam struktur kepengurusan DPD Partai Nasdem Purwakarta yang dilantik hari ini,(28/10/2020) diantaranya: Ketua Luthfi Bamala, Sekretaris Conrad Surawijaya, Bendahara Eva Yosefa N,
Ketua Dewan Pertimbangan Astri Novita Sari, Ketua Dewan Pakar H. Ahmad Dimyati.

Acara dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa,Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika,Wakil Bupati Purwakarta H.Aming,beberapa Perwakilan Partai,Ormas dan LSM.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke-92,ditengah acara para tamu undangan mengikuti pembacaan teks sumpah pemuda secara bersamaan.

Kepada media Ketua DPD Partai Nasdem Luthfi Bamala Mengatakan, harapannya partai Nasdem bisa memberikan kontribusi yang positif,maslahat untuk umat dan bangsa, khususnya bagi warga masyarakat purwakarta.Partai Nasdem membuka pintu seluas-luasnya untuk warga masyarakat yang ingin bergabung menjadi kader partainya,untuk target sendiri minimal Partai Nasdem bisa masuk dalam tiga besar di kabupaten purwakarta.

Alhamdulillah kepengurusan seluruh DPC dan kecamatan sudah terbentuk semua,untuk kepengurusan desa baru terbentuk 172 desa dan akan kita diselesaikan pada akhir tahun ini.

Partai Nasdem memiliki program E-KTA,dan dalam kepemimpinan saya kurang lebih dua sampai tiga bulan ini,warga masyarakat purwakarta hampir mencapai 4000 orang yang telah bergabung.dan targetnya ditahun 2022 kader partai Nasdem dikabupaten purwakarta bisa mencapai 50.000 kader.

Wartawan : ABerry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed