oleh

Lombok Epicentrum Mall Menjadi Perhatian Pemerintah Dalam Mengatasi Penyebaran Pandemi Covid-19 Menjelang Lebaran

MATARAM, (HK) – Polresta Mataram terus menghimbau warga masyarakat yang mendatangi pusat pertokoan untuk menggunakan masker, apalagi menjelang lebaran Idul Fitri yang sudah di depan mata. Warga masyarakat terus berdatangan ke pusat pertokoan terutama ke pusat pertokoan yang menjual pakaian.

Himbauan itu diberikan Kepolisian saat menggelar patroli gabungan di sejumlah pertokoan di beberapa wilayah kota Mataram.

IKLAN (X)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa siang, (19/5/2020) dengan melibatkan 28 personel gabungan TNI-POLRI, Pol PP serta Dishub dan dipimpin lagsung oleh Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Taufik, S.I.P.

Pada operasi tersebut, petugas mendatangi empat pertokoan yang menjadi pusat perhatian karena selalu mengundang dan membludaknya pengujung.

Foto: Polisi melakukan operasi gabungan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker yang sedang berbelanja di beberapa toko di kota Mataram NTB

Keempat toko tersebut di antaranya toko sepatu Sukses, kemudian toko Apollo dan berlanjut ke Fashion One serta Lombok Epicentrum Mall (LEM).

“Dalam kegiatan tersebut, yang menjadi sasaran petugas adalah para pengunjung toko karena ada sebagian tidak memakai masker, sehingga petugas langsung memberikan himbauan dan sosialisasi utamanya mengenai PSBB dan penerapan sosial distancing / phycial distancing dan hal tersebut kita minta diterapkan di semua pertokoan yang kita datangi,” ungkap Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Taufik.

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan bahwa upaya petugas dalam menjalankan pegawasan protokol terhadap penanganan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi covid-19 terus dilaksanakan dengan berharap sinegitas antara masyarakat dengan petugas bisa terjalin dengan baik, dengan kesadaran semua pihak yang terkait, sehingga kita bisa bersama-sama mengatasi dan menghentikan penyebaran virus covid-19 dengan taat pada aturan dan melaksanakan himbauan Pemerintah,” Tutup Kompol Taufik. ( Ibn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed