Logistik Pemilu Desa Cilamaya Akan di Distribusikan ke Masing-masing TPS Besok Selasa

oleh

Foto. Kaur Trantib Desa Cilamaya bersama TNI/Polri PAM Logistik Pemilu. 

KARAWANG, JAWA BARAT – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan menjadwalkan distribusi logistik Pemilu 2019 ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Selasa16 April 2019.

Menurut Kaur PPS Desa Cilamaya, Suharto, logistik Pemilu 2019 yang sudah dikirimkan ke PPS selama ini adalah surat suara, ATK, dan berita acara.

Foto. Piket malam jaga logistik pemilu di kantor desa cilamaya.

“Pendistribusian dari PPK ke PPS baru tadi, hari ini. Kami selaku stakeholder, akan menjaga logistik ini, hingga pagi, sampai bergeser ke tiap TPS,” ungkap Suharto, Senin (15/04/2019) disela-sela acara piket malam.

Lebih lanjut dia menjadwalkan logistik Pemilu 2019 yang sudah diserahkan ke PPS tersebut direncanakan diserahkan ke-KPPS, pada hari selasa Selasa tanggal 16 April 2019.

“Target logistik ini akan sampai di TPS besok selasa, mulai pagi didistribusikan,” katanya.

Pada Rabu 17 April 2019, dijadwalkan redistribusi (Kotak Naik). Waktunya ini bersifat tentatif. Yaitu, berdasarkan waktu selesai penghitungan kertas suara di masing-masing TPS.

Menurutnya, KPPS mengantarkan kotak suara ke PPS dilanjutkan dengan pergerakan Kotak dari PPS ke PPK.

“Distribusi logistik ini direncanakan besok menggunakan 2 unit mobil. Karena, jarak tempuh desa ke TPS lumayan berjauhan,” pungkas Suharto.

Ditempat yang sama, Kaur Trantib Desa Cilamaya, Wahyu, menghimbau kepada masyarakat Desa Cilamaya dalam pesta demokrasi 5 tahun ini untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan.

“Harapan kami, semoga Pemilu ini sukses tanpa ekses,” singkatnya.  (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *