oleh

Lepas Personel Yang Masuki Masa Pensiun, Polres Barsel Gelar Upacara Purna Bhakti

BARITO SELATAN (HK) – Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng menggelar Upacara Purna Bhakti salah satu personelnya di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng. Jumat (30/4/2021) pagi.

Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. kegiatan tersebut diikuti seluruh pejabat utama dan personel Polres Barsel sebagai wujud penghargaan kepada personel yang memasuki masa pensiun.

Kapolres Barsel AKBP Agung menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan, apresiasi serta ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi personel yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKP Supardi yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ujar Kapolres.

Dirinya menambahkan, AKP Supardi merupakan salah satu personel yang memiliki etos kerja serta loyalitas tinggi hingga menjelang masa pensiunnya, hal ini tentunya patut menjadi contoh bagi segenap personel yang masih aktif.

“Sekali lagi, atas nama kesatuan dan keluarga besar Polres Barsel kami memohon maaf, sebagai satu kesatuan dalam keluarga besar Polri khususnya Polres Barsel, tentunya kita wajib menjaga tali silaturahmi sampai kapanpun,” sambungnya.

Semoga kedepannya, lanjutnya, AKP Supardi beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Semantara itu, AKP Supardi dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

 

Peliput : Abd.hlm/bow/sam)

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed