oleh

LDII Tanjab Barat Bersinergi Dalam Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Cegah Covid-19

Tanjab Barat, (HK) – TIM Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bersinergi melakukan Aksi penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Permukiman warga kelapa gading, Rabu/8/04.

Wakil ketua DPD LDDI Tanjab Barat Kaharudin mengungkapkan, penyemprotan ini merupakan pencegahan virus Corona. “Ini menjadi salah satu ikhtiar yang dilakukan LDII dalam mencegah virus corona. Penyemprotan disinfektan masih di seputaran kelapa gading RT 16 Kelurahan Tungkal harapan. hari ini perjuangan kita belum berakhir. Mari kita wujudkan Tanjab barat yang bersih dan sehat bersama. Semoga Allah SWT Melindungi kita,” ujarnya.

IKLAN (X)

“Hal senada juga di ungkapkan Abdul Salam selaku Anggota lDII Tanjab barat, Insyaallah kita dari LDII, akan melanjutkan dengan aksi yang serupa, Mari kita bersinergi untuk bersama-sama menecegah penyebaran virus Covid-19 Khususnya di Tanjab barat ini,” Jelasnya.

Kepada wartawan Masyarakat sekitar yang namanya enggan di publikasikan, mengatakan, Terimakasih atas partisipasinya dari Mas Munir Ihwan yang telah membatu menyediakan Tangki Alat untuk penyemprotan,” Paparnya.(Pry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed