oleh

Lanjutkan Pembangunan, Sosok Dahlan Masih Diharapkan Warga Kembali Pimpin Madina

Keterangan foto : Paslon Dahlan – Aswin ketika mendaftar ke KPU, Minggu (06/09/2020) sore. (Lubis)

Madina (HK) – Mencalonannya kembali Drs H Dahlan Hasan Nasution menjadi Bupati Mandailing Natal (Madina) periode 2020-2024, mendapat tanggapan positif dan dukungan dari warga. 

Dimana, dalam pengakuannya kepada HarianKriminal dilingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kelurahan Kayu jati, Minggu (06/09/2020) pasca pendaftaran pasangan calon (Paslon) Drs H Dahlan Hasan Nasution dengan H Aswin Parinduri. 

Mhd. Nasir Batubara (75) warga Desa Panyabungan tonga Kecamatan Panyabungan berharap dan berdoa agar Drs H Dahlan Hasan Nasution kembali pimpin Madina guna melanjutkan pembangunan yang belum rampung dimasa jabatannya pada periode 2016-2021.

“karena masih adanya tugas dan tanggungjawabnya dalam merampungkan pembangunan yang telah beliau mulai seperti Pembangunan Bandara Bukit Malintang, Dermaga Palimbungan, pengembangan kebun kopi guna menggeliatkan kembali kopi Mandailing yang sudah dikenal sejak zaman dulu dan membangun pabrik pengelolaan nenas. Dimana ini semua saya yakin nantinya akan dapat meningkat perekonomian masyarakat Madina kedepan”.ujarnya

Lanjutnya, sudah beberapa kali Kabupaten Madina melakukan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan telah beberapa kali dipimpin oleh Bupati yang berbeda. Baru Drs H Dahlan Hasan Nasution ini, seorang pemimpin yang saya lihat mau langsung terjun kelapangan untuk melakukan perbaikan dan dekat dengan masyarakat.

“saya menilai pola memimpin Drs H Dahlan Hasan Nasution menjadi Bupati memang unik dan lain dari pemimpin-pemimpin sebelumnya. Beliau mau langsung terjun dan merasakan bagaimana lelahnya bekerja dilapangan, padahal jelas-jelas sudah ada OPD yang membidangi hal itu”.sebutnya

Hal senada juga disampaikan Lukman Hakim Batubara warga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat kepada HarianKriminal yang berharap Drs H Dahlan Hasan Nasution agar kembali memimpin Kabupaten Madina guna melanjutkan pembangunan yang belum selesai.

Lukman menjelaskan, setelah Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution lah baru ada perubahan di desanya. Seperti yang sama – kita ketahui, dengan adanya renovasi taman wisata legenda Sampuraga, kini peningkatan ekonomi tidak hanya dirasakan oleh warga desa Sirambas, tetapi juga dirasakan oleh warga desa lainnya.

“setelah direnovasinya taman wisata legenda Sampuraga, kini peningkatan ekonomi warga di desa kami sudah terlihat. Sebab, setelah 20 tahun Kabupaten Madina ini lahir, baru di masa kepemimpinan Pak Dahlan lah kami rasakan perubahannya”.ungkapnya

Maka dari itu sambungnya, saya masih berharap agar Drs H Dahlan Hasan Nasution kembali memimpin Kabupaten Madina agar dapat melanjutkan kembali pembangunannya di seluruh Kabupaten Madina agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat”.tandasnya (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed