oleh

KPUD Karawang Resmi Tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang

KARAWANG | HK JABAR – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) secara resmi menetapkan tiga pasangan caĺon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Rabu (23/9/2020).

Penetapan ketiga pasangan calon dihadiri oleh Komisioner KPUD, Bawaslu dan perwakilan dari masing – masing pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Paslon dr.Cellica Nurrachadiana – H.Aep Saepuloh, Paslon Ahmad Jamakhsyari, S. Ag – Yusni Rinzani dan Paslon dr. Yessi Karya Lianti, MARS – Ahmad Adly Fairuz.

Miftah Farid Ketua KPUD Kabupaten Karawang menyampaikan, ketiga bakal calon  sudah resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dinyatakan ikut sebagai kontestan pada Pemilukada Karawang tahun 2020.

Lanjut Miftah, masing – masing pasangan calon sudah menempuh tahapan pilkada, sebelumnya juga sudah mengikuti tes kesehatan di RSPAD, juga sudah rapid dan swab tes dan hasilnya dinyatakan negatif.

“Cellica – Aep diusung oleh Partai Demokrat, PKS, Nasdem dan Golkar Koalisi partai tersebut di parlemen memiliki sebanyak 24 kursi.

“Yessi – Adly diusung partai PDI Perjuangan, PPP, PBB dan PAN. Koalisi partai tersebut memiliki sebanyak 10 kursi di parlemen.

“Ahmad Jamakhsyari, S. Ag – Yusni Rinzani diusung oleh Partai PKB, Gerindra dan Hanura. Koalisi partai tersebut memiliki sebanyak 16 Kursi di parlemen.

Dalam kesempatan yang sama ketiga pasangan calon secara virtual memberikan ucapan terima kasih kepada KPUD atas kerja kerasnya hingga terselenggaranya Piilkada Kabupaten Karawang tahun 2020.

Penetapan ketiga calon mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dan dijaga ketat aparat kepolisian dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Arifin, SIK. MH. (Sule/Acam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed