oleh

KPUD Karawang Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020

KARAWANG | HK JABAR –

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang hari ini mengadakan Rapat Pleno Terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pasangan Calon Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Kamis (24/09/2020) siang di Hotel Akhsaya Telukjambe Timur Karawang Barat.

Acara hari ini dihadiri oleh ketiga Pasangan Calon yang kemarin telah dinyatakan lolos oleh KPUD Kabupaten Karawang dan berhak mengikuti kontestasi pesta Demokrasi 5 tahun sekali yakni Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepulloh , Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani dan Yesi Karya Lianti – Adly Fayruz.

Kegiatan yang dilakukan hari ini ramai sekali, terlihat dari parkiran yang penuh sesak sampai keluar area, disudut-sudut tempat telah disiapkan oleh panitia tempat cuci tangan, sabun dan tissue. Penerapan Protokol kesehatan diperketat dan diawasi oleh aparat Kepolisian Resort Karawang dan Kodim 0604/Karawang.

Tepat pukul 13.30 wib acara inti dimulai, yakni pengambilan nomor urut secara acak oleh ketiga paslon. Dan pada akhirnya :

Nomor urut 01 jatuh pada Paslon Yesi Karya Lianti – Adly Fayruz

Nomor urut 02 jatuh pada Paslon Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepulloh

dan Nomor urut 03 jatuh pada Paslon Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani.

Selain pengumuman nomor urut paslon, hari ini juga penandatanganan Fakta Integritas dari KPUD Kabupaten Karawang untuk Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

Azas Keselamatan dan kesehatan dalam Pilkada 2020 dimasa pandemi Covid-19 ini demi mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

(Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed