oleh

KPU Cianjur Tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati 2020

CIANJUR | HK JABAR –

Ketua KPU Cianjur Selly Nurdinah menyebutkan, hasil rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan serentak Kabupaten Cianjur tahun 2020 berjalan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah, empat pasang paslon telah mendapat nomor urut, hasil pengundian pilihannya masing-masing” ujar Ketua KPU Cianjur, Selly pada siaran pers di Hotel Yasmin-Cipanas, Kamis Sore (24/8/2020).

Dalam pelaksanaan acara tersebut, Ketua KPU Cianjur meminta maaf sebesarnya kepada rekan media dan para undangan, tidak bisa masuk secara keseluruhan ke ruangan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

Menurut Selly, karena kita harus mematuhi, taat dan patuh terhadap regulasi yang sudah diterbitkan oleh peraturan KPU No. 13 tahun 2020 perubahan atas PKPU No.6 tahun 2020 terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah di tengah bencana Covid-19.

Ditambahkannya, KPU Cianjur mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat baik dari media, pihak keamanan TNI-Polri yang telah mendukung dan mengawal dari awal sampai tahapan rapat pleno penetapan nomor urut paslon.

“Ada 4 paslon yang sudah ditetapkan dan sudah mendapatkan nomor urutnya masing-masing, untuk bisa berkontestasi didalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten cianjur tahun 2020″ ucapnya

Keempat paslon dengang nomor urutnya adalah,

Nomorurut 1. HADE (H.Mohammad  SobaToha – Aderi) Paslon dari jalur Perseorangan.

Nomor urut 2. OTW (Oting Zaenalmuttaqin – Wawan Stiawan) dengan Partai pengusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Nomor urut 3. BHS-M (Herman  Mulyana)Suherman – Tb partai pengusung PDI-P, Golkar, PAN, NasDem dan PPP.

Nomor urut 4. PILAR ( Lepi A.Firmansyah – Gilar Budi Raharja diusung oleh PKB dan PKS

Telah ditetapkannya paslon beserta nomor urut, KPU Cianjur mengharapkan kepada seluruh pemilih bisa datang ke TPS dengan membawa e-KTP juga menggunakan masker pada Rabu 9 Desember 2020 yang akan datang.” Diharapkan penyelenggaraan pilkada Cianjur berjalan lancar damai dan kondusif,” pungkasnya. (Dudung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed