oleh

KPH Kabupaten Garut Dampingi Asper KBKPH Serahkan Bantuan Korban  Banjir

 

GARUT | HK JABAR – Bertempat di Aula Gedung Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut , ADM KPH Kabupaten Garut Ir. Nugraha beserta Waka ADM Perhutani Tri Yuwana, S.Hut , serahkan Bantuan Bencana bagi Masyarakat di Tiga Kec , yaitu Kec Pameungpeuk , Cikelet dan Cibalong , yang berlokasi di Aula Gedung Kecamatan Pameungpeuk dan di terima langsung oleh Kepala BPBD serta Forkopimcam Kecamatan Pameungpeuk , Selasa , (13/10/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut , Camat Kecamatan Pameungpeuk Jeje Jaenal Abidin, SSTP. MSi , Danramil Pamengpek Kapten , Inf. Udin Saepudin ,Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah( BPBD) Kabupaten Garut Kasi. Logistik , Iman Imrania,SIP. Danru Polhut Saepudin , Pabin Polhut KPH Garut Kompol Dindin , Asper KBKPH Pamengpek Yayan Tardiana , S.Hut , KRPH Cikelet Asep ,AK. serta para tamu undangan lainnya.

ADM KPH Garut ,Ir. Nugraha yang di dampingi Waka ADM Perhutani Garut, dalam sambutan Penyerahan Bantuan Bencana bertutur
“Kami selaku Administratur Perhutani Kab Garut ingin berusaha untuk meringankan beban Warga di Tiga Wilayah di Garut Selatan ini , yang terdampak banjir yang tak kita duga selama ini, Kami percayakan Penyaluran Bantuan ini kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Garut dalam hal ini lembaga BPBD , semoga yang kita lakukan pada hari ini banyak meringankan warga di Tiga Kecamatan , yaitu Kecamatan Pamengpek, Cibalong dan Cikelet” Tutur ADM KPH Ir.Nugraha.

Sementara itu perwakilan dari BPBD Kasi Logistik Iman Imrania , SIP , dalam sambutan serah terima bertutur
“Kami dari BPBD Kab Garut sangat bersyukur sekali ada Lembaga yang sangat peduli sekali untuk serahkan Bantuan Bencana di tiga Kecamatan Garut Selatan yang kita ketahui bersama sangat terdampak banjir yang terjadi pada hari Senin kemarin tanggal 12 Oktober 2020 , semoga amal baik yang kita lakukan pada hari menjadi amal baik yg di terima di sisi Allah SWT, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyalurkannya”. Pungkas Kasi Logistik Imran Imrania ,S.IP. (Adji/Enggi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed