oleh

KPAD Cianjur Optimalkan Kinerja

HK CIANJUR – KPAD (Komisi Perlindungan Anak Daerah ) Kbupaten Cianjur terus berupaya mengoptimalkan kinerja sesuai dengan program kerja yang telah disusun.

Sejak dilantik tanghal 25 September 2020 oleh Bupati Cianjur Kami terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait untuk mensinergikan program kerja.

Tutur Drs.Dadang Misbah Fauzi ketua KPAD Kabupaten Cianjur kepada awak media di Kantor KPAD Jalan Raya Bandung KM 11 Desa Hegarmnaah Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur,Rabu (03/03/2021)

Rangkaian kegiatan yang telah dilakukan antara lain melakaukan audiensi dengan pemerintah daerah Kabupaten Cianjur,KPAi Jawa Barat,KPAI Pusat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,Kementerian Agama, Kepolisian Republik Indonesia Resort Cinajur dan stakeholder terkait lainnya.

Kami telah melimpahkan kurang lebih 82 Kasus anak ke Polres Cianjur dan sedang dalam penanganan.

Masalah anak di Kabupaten Cianjur cukup beragam mulai eksloitasi anak,tindakan kriminal baik anak sebagai objek maupun sebagai subjek Sampai dengan masalah kesulilaan.

“sesuai dengan motto kami memuliakan anak harapan kami dapat memenuhi kebutuhan anak sesuai dengan hak hak,” pungkasnya”(Randi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed