oleh

Korwilcambidik Cilamaya Kulon Gelar Pentas PAI 2021 tingkat SD

Korwilcambidik Cilamaya Kulon Gelar Pentas PAI 2021 tingkat SD

KARAWANG – Sebagai upaya menumbuh kembangkan semangat perjuangan dalam upaya mewujudkan generasi muda islam di masa depan, UPTD Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, menggelar Pekan Kreativitas Pendidikan Agama Islam 2021 (PENTAS PAI) tingkat Sekolah Dasar (SD).

Acara dilaksanakan sejak Tanggal 25 sampai 27 Maret 2021 yang dipusatkan di gedung PGRI Cilamaya Kulon.

 

Hasan,S.Pd,. selaku ketua PGRI Cilamaya Kulon mengatakan, perlombaan ini di ikuti oleh siswa kelas 3, 4, dan 5 mewakili 29 sekolah dasar (SD) di Kecamatan Cilamaya Kulon, cabang yang di perlombakan meliputi Cerdas Cermat, Qosidah, dan MTQ putra putri.

“Kegiatan ini sengaja digelar dan sudah menjadi kegiatan rutinitas tiap tahun, dengan tujuan untuk memotivasi siswa/i sekaligus menyeleksi siswa/i prestasi untuk selanjutnya bisa mewakili Kabupaten untuk mengikuti ajang di tingkat Provinsi nantinya,” ujar Hasan kepada media ini, Sabtu (27/03/2021) dilokasi lomba.

Lanjut Hasan, Ia selaku ketua PGRI mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh kepala Sekolah, guru & orang tua siswa atas kerja sama sehingga kegiatan PENTAS PAI 2021 ini sukses dilaksanakan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya . Sehingga acara berjalan lancar,” singkatnya.

Hadir pada kesempatan itu, Korwilcambidik Cilamaya Kulon, Dra.Hj.Popon Epon. (One)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed