oleh

Korp Rapat Prajurit Pindah Satuan Dipimpin Danyonif 123/RW

PADANGSIDIMPUAN (HK) – Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklan Pirtahan Silaban pimpin upacara Korp Rapot Pindah Satuan bagi Prajurit yang telah melaksanakan Pendidikan Bintara Reguler TA 2020 di Aulah Yonif 123/RW, Rabu (14/10/2020).

Dalam sambutannya Danyonif 123/RW mengatakan pindah satuan bagi Prajurit merupakan bentuk kepercayaan Pimpinan untuk mengemban tugas selanjutnya, saya berharap kepada para anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Lebih lanjut Danyon mengatakan untuk selalu loyalitas serta dedekasi dan kuasai tugas dengan baik, beri warna yang positif di tempat yang baru sehingga kehadiran kita dapat dirasakan mampaatnya bagi satuan dan masyrakat. “terang Danyon”.

Diakhir sambutannya Danyon menyampaikan ucapan terima kasih dan enghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang pindah satuan atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama ini. Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Yonif 123/Rajawali dapat dijadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas kedepan, ucap Danyonif 123/RW

Usai acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dan Piagam oleh Danyonif 123/RW kepada Prajurit yang pindah Satuan.

Turut hadir pada acara pelepasan antara lain Wadanyon 123/RW, para Perwira Yonif 123/RW.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed