oleh

Korem 023/KS Rapid Test Anti Gen Bagi Personil/PNS

SIBOLGA (HK) – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Komando Resor Meliter 023/KS laksanakn Rapid Test Anti Gen Covid 19 kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS di Aulau Gupala, Senin ( 04/01/2021 ).

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M diselah kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah yang diambil Korem 023/KS untuk mendeteksi secara dini penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Prajurit, PNS dan Keluarganya serta masyrakat yang tinggal disekitar Asrama TNI.

Pelaksanaan Rapid Test Anti Gen Korem 023/KS bekerjasa dengan Denkesyah 01.04.02 Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga. Kegiatan Rapid Test Covid-19 ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodim dan Batalyon yang ada di wilayah Korem 023/KS, “Ucap Danrem”.

Lebih lanjut Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di wilanyah Korem 023/KS, kita jangan panik dengan keadaan saat ini selalu ikuti anjuran Pemerintah juga jangan anggap remeh Covid-19 tetap patuhi Protokol Kesehatan disetiap kegiatan apapun, seperti menjaga jarak, menghindari kerumunan, hindari kontak fisik dan selalu rajin mencuci tangan.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed