oleh

KOREM 023/KS RAIH JUARA KE 3 PADA KATEGORI SATKER DENGAN DIPA DIATAS 30 MILYAR DARI KPPN KOTA SIBOLGA

SIBOLGA (HK) – Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri saktiyono menghadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA ) Petikan Tahun Anggaran 2020 di kantor KPPN Sibolga Jalan Dr Sutomo Nomor,7 Sibolga. Kamis.( 12/12/2019)

Dengan Tema ” APBN Untuk Akselerasi Daya Saing melalui inovasi dan Penguatan Kualitas SDM .”

Acara di hadiri oleh Danrem 023/K,Bupati Tapapnuli tengah ,Wakil Wali kota Sibolga, Kasiren 023/KS Wakapolres Sibolga dan Tapteng , kepala KPPN Sibolga Dan seluruh kepala satuan kerja yang ada di sibolga.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,dilanjutkan dengan kata sambutan dari kepala KPPN Sibolga , sementara sambutan dari kepala Daerah diwakili oleh Wakil wali kota sibolga.

Sambutan perwakilan satuan kerja diwakili oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri saktiyono, dilanjutkan acara penyerahan DIPA Secara simbolis yang di berikan oleh kepala KPPN Sibolga bapak Isulinda Peranginangin Kepada Danrem 023/KS,

Di kesempatan ini juga kepala KPPN Sibolga mengumumkan juara pencapaian indikator kinerja pelaksanaan Anggaran ( IKPA ) Triwulan III Tahun 2019 yang diraih oleh Korem 023/KS sebagai peringkat juara ke 3 kategori Satker dengan DIPA Diatas 30 Miliar. (Maradotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed