oleh

KOREM 023/KS GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PRIMER KOPERASI KARTIKA KAWAL SAMUDERA

SIBOLGA (HK) – Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera adalah Badan Usaha berbentuk Koperasi yang merupakan organisasi non struktural di lingkungan TNI-AD dengan tugas pokok membantu Komando Korem 023/KS dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Korem 023/KS beserta keluarga melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln Datuk Hitam No.1, Sibolga Kamis (04/03/2021).

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutannya menyampaikan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja Tahun 2020.

Hasil kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan anggaran Tahun 2021. hasil evaluasi tersebut, kiranya dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk mendinamisasi pelaksanaan kegiatan kedepan.

Yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya, baik BUMN maupun Swasta lainnya, maka dengan adanya Koperasi Kartika Kawal samudera ini diharapkan Prajurit, PNS dan keluarganya mendapatkan manfaat serta meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Korem 023/ks.”ucap Danrem”.

Hadir dalam Acarar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Kepala Dinas Jawatan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Kadis Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga, Ketua Dekopinda Sibolga.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed