oleh

Korban Abrasi Pantai Tabuyung Terima Bantuan

Madina, (HK) – Peduli akan kondisi warga korban abrasi pantai Tabuyung, Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs H Dahlan Hasan Nasution memberikan bantuan dana dan dalam waktu dekat akan segera membangun pondasi penahan ombak.

Dalam kunjungannya ke Desa Tabuyung, Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution di dampingi Ketua DPD II Partai Golkar Madina, H Aswin Parinduri, SE, Wakil Ketua DPRD, Erwin Nasution dan anggota DPRD, Arsidin Batubara, Sobir Lubis serta sejumlah pimpinan OPD yang ada dilingkungan Pemkab Madina, Selasa (19/5).

Pantauan HarianKriminal, bantuan berupa uang tunai tersebut langsung diserahkan Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution kepada warga korban abrasi pantai Tabuyung yang rumahnya mengalami rusak berat yaitu Piri, Gusbay dan Muslimah.

Sementara itu untuk warga yang rumahnya mengalami kerusakan ringan, saat ini masih dalam proses pendataan di Dinas Sosial Madina.

Gusbay salah seorang warga penrrima bantuan kepada Andalas menuturkan rasa syukurnya atas adanya kepedulian pemerintah yang telah memberikan dana bantuan stimulan bagi korban bencana abrasi ini.

“Alhandulillah, semoga Dana bantuan yang diberikan pemerintah ini dapat membantu untuk meringankan beban kami”.harapnya

Sementara itu, Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan, pondasi penahan ombak pada pantai Desa Tabuyung ini akan dibangun dalam waktu dekat.

“untuk memberikan rasa nyaman dan ketenangan bagi warga desa Tabunyung yang khususnya kediamannya di pinggir pantai, maka secepatnya dalam waktu dekat ini akan membangun pondasi penahan ombak”.tandasnya. (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed