oleh

Koramil Cilamaya Sediakan Internet Gratis Bagi Siswa Belajar Daring

Koramil Cilamaya Sediakan Internet Gratis Bagi Siswa Belajar Daring

Karawang, – Pada masa pandemi virus corona saat ini, sistem belajar mengajar tidak bisa dilakukan secara tatap muka, melainkan harus menggunakan sistem daring atau menggunakan jaringan internet.

Situasi tersebut untuk sebagian pelajar mungkin sulit, dikarenakan susahnya sinyal untuk yang berada di wilayah terpencil dan juga faktor ekonomi.

Menindaklanjuti hal tersebut, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memberikan instruksi kepada seluruh jajaran Koramil untuk menyediakan fasilitas internet gratis bagi para siswa/i belajar daring.

Koramil 0408/Cilamaya bagian dari Kodim 0604/Karawang segera menindaklanjuti instruksi tersebut dengan menyediakan fasilitas jaringan internet gratis untuk para pelajar di wilayahnya.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Wawan Triyuana yang ditemui di kantornya, Selasa (06/04/21) mengatakan, sesuai arahan dari Dandim selaku pimpinan untuk menyediakan fasilitas internet gratis, kami pun segera menyediakannya.

Fasilitas internet gratis ini bisa digunakan oleh para siswa/i untuk belajar via daring, mulai dari siswa/i SD sampai dengan siswa/i tingkat SMA/SMK yang ada di wilayah Koramil 0408/Cilamaya.

“Silahkan gunakan fasilitas internet gratis ini, hal ini merupakan bentuk kepedulian kami, TNI terhadap dunia pendidikan,” singkat Danramil.(bolenk/Ahmad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed