KORAMIL 05/TANAH PINEM DAN POLSEK KOMSOS DI WARUNG KOPI DENGAN MASYARAKAT BINAANNYA

oleh

TANAH PINEM (HK) – Babinsa Koramil 05/tanah pinem Kodim 0206/Dairi Sertu Harfika melaksanakan komsos bersama Bhabinkamtibmas bripka M.Tarigan di desa pasir tengah Kecamatan tanah pinem guna menjalin hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintah.

Kegiatan Komsos diwilayah Desa binaan oleh Babinsa bersama mitra Babinkamtibmas tersebut adalah merupakan bagian dari tugas Apkowil serta bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat dan Babinsa berperan aktif bersama-sama Kepala Desa dan perangkat serta tokoh masyarakat lainnya untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Desa binaan.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Babinsa Koramil 05/Tanah pinem Sertu Harfika memberikan masukan serta mengajak agar selalu mengingatkat warganya untuk selalu menjaga kerukunan, ketertiban dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggal masing – masing.

Dalam penyelesaian setiap permasalahan ditengah-tengah masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan masing masing dan membersihkan lingkungan kita.

Karena sekarang sudah musim penghujan serta memfungsikan Poskamling yang sudah ada di tiap tiap Dusun agar di aktifkan kembali dan yang sudah aktif supaya ditingkatkan lagi dan babinsa siap memberikan Pembekalan terhadap petugas Jaga Poskamling dan Linmas yang ada di Desa Binaan. (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
LABUHANBATU(HK)-Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Sekda Kabupaten Labuhanbatu
Keterangan foto : Kepala BPJamsostek Madina, Fachri Idris foto bersama pengurus PWI Madina di Kantor