oleh

Konfercab PGRI Cilamaya Kulon Nunggu Bulan Januari 2021

 

KARAWANG | HK JABAR – Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cilamaya Kulon bakal digelar bulan Januari 2021 mendatang.

IKLAN ADS

Dimana secara aturan dijelaskan, setelah 6 bulan pelaksanaan Konferensi Daerah Karawang, baru bisa digelar Konfercab tingkat kecamatan.

Hal itu disampaikan ketua PGRI Cabang Cilamaya Kulon, Hasan,S,Pd disela sambutan pada acara syukuran HUT PGRI ke-75 tahun.

“Konferensi Daerah Karawang sudah dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu. Jadi untuk Konfercab Cilamaya Kulon bila melihat aturan pelaksanaannya dibulan Januari. Kalau habis masa bakti pengurus PGRI pimpinan saya tanggal 25 April 2021 nanti,” ungkap Hasan, Jumat (27/11/2021).

Dikatakan Hasan, itupun dirinya harus berkoordinasi dulu dengan Muspika, mengingat saat ini sedang musim pandemi Corona.

“Kalau diijinkan tentunya akan kita laksanakan. Tapi bila dilarang, kami tidak bisa memaksa. Karena yang memberikan hak pilihnya adalah semua anggota PGRI yang segitu banyaknya,” ucap Hasan.

Saat disinggung apakah akan mencalonkan kembali menjadi ketua , Hasan menjawab, dengan dukungan dari semua pengurus dan anggota PGRI Cilamaya Kulon tentu siap.

“Saya akan siap mencalonkan kembali menjadi ketua PGRI Cilamaya Kulon,” pungkas Hasan.

Wartawan : Sule

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed