oleh

Kompak Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pengukuhan Partai Nasdem Purwakarta

PURWAKARTA | HK JABAR – Walau Bupati Hj Anne Ratna Mustika, pulang lebih awal. Namun keduanya kompak menghadiri acara pengukuhan dan peresmian Sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta, Rabu (28/10)

di Sekretariat Partai Nasdem di Jalan Siliwangi Purwakarta.

Keduanya kompak mengucapkan hal yang sama, selamat atas pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta sekaligus peresmian Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta, Hj Ratna Mustika dan HM Aming, hampir bersamaan dalam acara tersebut. Mereka naik menjadi bupati dan wakil bupati, diusung oleh partai Nasdem dan partai lainnya.

Mereka terlihat kompak,
Bupati yang biasa disapa Ambu, disela sela kegiatan mengatakan, dengan dikukuhkannya kepengurusan Nasdem saat ini, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, untuk mewujudkan visi dan misi Purwakarta Istimewa.

Partai Nasdem Kabupaten Purwakrta, salah satu partai politik yang pengusung Bupati dan Wakil Bupati, saat Pilkada, Hj, Anne Ratna Mustika dan H. Aming bersama Golkar, Demokrat, PAN, PKB dan Hanura.
(Asyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed